Jumat, 20 Januari 2012

SeK!Las Gr4nD LauncH!n9 スズキ "NEX"

Comeback to Our Blog

Seperti kita tahu, Suzuki Indomobil Sales – 2 Wheel, baru saja meluncurkan produk teranyar yaitu "Suzuki Nex" yang di-klaim teririt dikelasnya (dibandingkan dengan produk competitor). Matic terbaru dari Suzuki ini diklaim ringan dengan kapasitas Jok bawah yang luas.
Meluncurkan produk tanpa melaunchingnya sepertinya kurang mantap, ya. So, dibuatlah acara Launching Suzuki Nex baru-baru ini, tanggal 14-15 Januari 2012. Bertempat di Parkir Timur Plaza Surabaya, tepat sebulan setelah launching di Jakarta.

Acara Launching tersebut dimeriahkan oleh SM*SH dan The Virgin sebagai Guest Star. Ada juga beberapa Band local sebagai pengisi acara yaitu Embun Band dan The Legend. Tidak cukup dengan entertaint aja, Pengunjung dipersilakan untuk membuktikan langsung Jargon dari Suzuki Nex “Irit, Lincah dan Gaya, di arena Test Ride yang disediakan. Bukan Test-Ride biasa, ‘coz tiap pengunjung yang melakukan test-ride akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil undian langsung berhadiah. Selain itu, terdapat area service gratis bagi pengunjung yang ingin men-check up-kan motornya, plus diskon sparepart.

Well, one stop treatment. Rite ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar